Kenalan Dulu Yukk!

Tak kenal maka tak tahu. Kalau masalah sayang biarlah kan tumbuh seiring waktu. Nama saya Ruli Rukmana Sakti. Putra asli Cilacap Jawa Tengah. Namun sekarang, saya sedang menjalani hidup di Semarang. Kota penuh sejarah dan hangat akan perbedaan.

Sejauh mana faedahnya blog ini? Ingin berorientasi kemana? Harapan saya tentu blog ini dapat memberikan suatu hal yang berguna untuk kita semua. Apakah blog ini berfaedah? Belum kenal saja mungkin. Jika sobat sudah kenal, tentu dapat menyimpulkan sejauh mana kami berguna atau tidak. Walau mungkin lebih banyak tidaknya. hehe.

Lalu, tujuan utama kami membentuk blog ini, selain untuk memenuhi hasrat menulis juga untuk berbagi beberapa pengalaman hidup ataupun beberapa ebook yang sempat kami selami. Orientasi utama kami tetap pada informasi aktual, tempat wisata, dan bedah buku / ebook.


Mengapa Pancarobaku? Apakah ada hubungannya dengan musim pancaroba? Sejatinya nama Pancarobaku itu sendiri memang terinspirasi dari pancaroba. Keadaan dimana tak selamanya cuaca itu panas ataupun dingin. Layaknya hal tersebut, saya berharap dalam kondisi seperti apapun, kami dapat menyampaikan sisi panas dan dingin tersebut secara menarik untuk kawan semua. Tanpa adanya sang hitam tentu si putih pun tiada.

Penambahan "ku" dalam Pancarobaku, merupakan sebuah harapan agar nantinya kami bisa menjadi bagian dari kawan semua. Merasa dimiliki ibarat seorang kekasih yang kerap dipanggil kekasihku oleh sobat semua. Intinya, kami ingin merasa dimiliki.

Masih penasaran? Pantengin terus blog maupun jejaring sosial kami ya kawan. Salam Literasi! Hidup Pemuda! Hidup Rakyat Indonesia!



Kamis, 18 Januari 2018



Tertanda,
Ruli Rukmana Sakti
Kenalan Dulu Yukk! Kenalan Dulu Yukk! Reviewed by Pancarobaku on November 28, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.