latest Post

Download Novel Ilana Tan - Autumn in Paris

hasil penelusuran untuk autumn in paris ilana tan

Identitas Buku

Judul: Autumn in Paris
Penulis: Ilana Tan
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Terbit: Juli 2007
Jumlah hlm.: 272 hlm
Ukuran: 790 kb
Format: .pdf

Sinopsis


Ini merupakan salah satu novel tetralogi empat musim karya Ilana Tan.

Berkisah tentang Tara Dupont yang menyukai Paris dan musim gugur, juga tentang Tatsuya Fujisawa yang membenci Paris dan musim gugur. Tidak, bukan ... mereka tidak saling kenal sebelumnya.


Tatsuya Fujisawa adalah seorang arsitek asal Jepang, memuskan pergi ke Paris, selain karena pekerjaan juga karena ia ingin mencari orang yang telah menghancurkan hidupnya. Namun, ia tidak menyangka akan bertemu Tara Dupont, gadis yang cerewet tapi bisa menenangkan jiwa dan pikirannya… juga mengubah dunianya.

Mereka sama sekali tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang menghubungkan keduannya dengan masa lalu. Ada rahasia yang menghancurkan segala harapan, perasaan, dan keyakinan yang telah berkembang. Ketika semua itu terungkap, tersingkap pula arti putus asa dan ketidakberdayaan. Kenyataan juga begitu menyakitkan hingga mendorong salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidup...

Seandainya masih ada harapan-sekecil apa pun-untuk mengubah kenyataan, ia bersedia menggantungkan seluruh hidupnya pada harapan itu...

Opini Pancarobaku

Satu-satunya novel tetralogi empat musim karya Ilana Tan yang paling menguras air mata, karena kenyataan yang terjadi di antara Tara dan Tatsuya, juga karena kisah mereka yang cukup tragis.
Ilana Tan memang pandai mengutarakan apa yang sedang dirasakan tokoh dengan nyata dan dapat tersampaikan kepada pembaca. Bila disamakan dengan karya Ilana Tan yang lain, cenderung sama seperti Sunshine Becomes You.

Meski tragis, Autumn in Paris tetap memiliki sisi yang manis dan mampu membuat pembaca tersenyum sendiri karena Tara dan Tatsuya. Karena kisah mereka dan bagaimana mereka menghadapi kenyataan yang menyakitkan setelah timbul sebuah perasaan untuk satu sama lain, novel ini akan membekas di hati pembaca. Hingga saat ini, saya masih menyukai novel ini dan kadang ingin kembali membaca ulang kisah mereka.

Silakan download ebook gratisnya DI SINI


Ini hanyalah review,  silakan beli buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas.
---
sumber gambar & blurb: https://www.goodreads.com/book/show/1667423.Autumn_in_Paris?ac=1&from_search=true
sumber sinopsis: opini Pancarobaku

About Irma Chan

Irma Chan
Apa pun selain hujan, gelap, dan tengah malam.
IG: @irmacchi
pancarobaku.blogspot.co.id
Recommended Posts × +

0 komentar:

Post a Comment