Download Novel Boy Candra - Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang



Identitas Buku
Judul : Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang
Penulis : Boy Candra
Penerbit : Mediakita
Terbit : 2014
Jumlah hlm. ebook : 226 hlm
Format : .pdf
Ukuran : 3.992 kb


Resensi


Novel ini adalah novel nonfiksi dari kisah nyata perjalanan cinta boy candra. Bagian pertama novel ini berisi tentang perasan boy kepada seorang wanita tetapi boy takut perasaan cintanya tak terbalas. Kemudian benar aja, setelah boy memberanikan diri untuk menembak wanita itu, salah satu dari jawabannya adalah wanita itu sudah memiliki kekasih. Boy pun menyesal karna ia merasa terlambat menyatakan rasanya pada wanita tersebut.
Diam-diam boy memperhatikan wanita pujaannya itu selama berbulan-bulan, yang sebenarnya wanita itu sudah memiliki pasangan. Boy seperti sudah sangat terpikat pada wanita itu. sampai-sampai boy merasa hanya mencintai wanita itu saja adalah hal yang istimewa. Hingga akhirnya boy pun tahu jika wanita itu sudah putus dengan kekasihnya. Dan boy memberanikan diri untuk mulai chat dengannya.
Selang beberapa minggu ia dengan wanita itu semakin dekat, hal itu tidak pernah terpikirkan oleh boy. Dan akhirnya boy menjadi pacarnya. Sebelumnya boy tidak berfikir dapat menjadi pacarnya secepat itu, karena sebelumnya mereka hanya sebangai teman, lalu sahabat, kemudian mereka sepakat untuk menyebut hubungan mereka sebagai kekasih.
Beberapa bulan mereka pacaran mulai datang masalah-masalah dalam hubungan mereka hanya karena tidak sependapat satu sama lain. Sebenarnya mereka hanya perlu saling belajar menghargai pola pikir mereka. Akhirnya perdebatan sepasang kekasih telah berakhir. Mereka tidak perlu saling menyalahkan dan juga tidak perlu mencari siapa yang salah karena sejatinya dalam hubungan asmara perbedaan adalah hal yang wajar. Lama kelamaan boy pun mulai berfikir bukan dengan wanita itu saja ia dapat merasa bahagia ia mulai bosan dengan wanita itu, boy memutuskan untuk putus dengan wanita itu. boy mencoba untuk melupakan wanita itu. sesekali boy ingat perjuangannya untuk mendapatkan wanita itu dulu. Sulitnya mendapatkan wanita itu dulu hanya berakhir dan meninggalkan kata patah hati yang sakitnya tersimpan di hati menurut boy.
Pada akhirnya kamu hanya perlu mensyukuri apapun yang yang kamu miliki hari ini. Walaupun yang kamu tunggu tak pernah datang, walau yang kau perjuangkan tak pernah sadar dengan apa yang kamu lakukan. Nikmati saja kelak, dia yang kamu cintai akan tahu betapa kerasnya kamu memperjuangkannya.


Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. Karena bagaimana pun, menikmati suatu karya tulisan lebih nikmat jika membaca langsung dari bukunya. Terima kasih sudah berkunjung.




sumber gambar dan resensi : http://student.blog.dinus.ac.id/ainulyakinc12/2017/10/28/resensi-novel-catatan-pendek-untuk-cinta-yang-panjang/
Download Novel Boy Candra - Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang Download Novel Boy Candra - Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang Reviewed by Pancarobaku on July 24, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.