Download Novel Habiburrahman El Shirazy - Ketika Cinta Bertasbih



Identitas Buku
Judul : Ketika Cinta Bertasbih
Penulis : Habiburrahman El Shirazy
Penerbit : Republik - Basmalah
Terbit : 2007
Jumlah hlm. ebook : 386 hlm
Format : .pdf
Ukuran : 2.132 kb

SINOPSIS

Novel ini menceritakan tiga sosok anak muda yang sedang menuntut ilmu disebuah perguruan Tinggi, Yaitu Universitas Al-Azhar Di Cairo, yang didalam perjalanan menuntut ilmu itu mereka banyak menghadapi konflik, khususnya didalam mencari jodoh, mereka adalah : Anna Altafunnisa, Khairul Azzam, dan Furqan Andi Hasan, serta banyak peran pendukungnya lainnya.

Anna Altafunnisa adalah anak dari seorang kiai ternama disebuah pesantren termahsyur di Desa Wangen yakni, Kiai Lutfi. Ia tumbuh dan besar dengan akhlak dan budi pekerti yang baik, ditambah lagi dengan paras yang cantik dan menawan, sehingga banyak mahasiswa Al- Azhar yang suka dan menaruh perhatian padanya termasuk diantara mereka Azzam dan Fuqran, serta laki-laki yang kenal dengan Anna di Indonesia, khususnya para santri dari pada pesantren Wangen.

Saat Anna kembali ke Indonesia, karena ia mendapat kesempatan untuk membuat penelitian dalam penyelesaiaan tesisnya, saat itulah Ayah nya meminta pada Anna agar memilih salah satu lamaran-lamaran yang telah datang pada nya, yang selama ini banyak lamaran yang datang dan banyak juga yang ditolaknya. Saat itu ayahnya mengatakan satu lamaran yang datang dari orang yang sangat dikenalnya Yaitu M. Ilyas, sedangkan yang datang langsung pada Anna Yaitu Fuqran Andi Haswan, yang melamarnya melalui ustadz Mujab.


Silakan download ebook gratisnya DI SINI

Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. Terima kasih sudah berkunjung.



sumber gambar & blurb: https://cutrikarazmalita.wordpress.com/2012/11/16/resensi-novel-ketika-cinta-bertasbih/

Download Novel Habiburrahman El Shirazy - Ketika Cinta Bertasbih Download Novel Habiburrahman El Shirazy - Ketika Cinta Bertasbih Reviewed by Pancarobaku on July 21, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.