Download Novel Sherlock Holmes - Kembalinya Sherlock Holmes


Judul : Kembalinya Sherlock Holmes
Penulis : Sir Arthur Conan Doyle

Daftar Isi :
  1. Petualangan di Rumah Kosong 
  2. Kontraktor dari Norwood 
  3. Gambar Orang Menari 
  4. Gadis Pengendara Sepeda 
  5. Peristiwa di Sekolah Priory 
  6. Peter Si Hitam 
  7. Charles Augustus Milverton 
  8. Petualangan Keenam Napoleon 
  9. Petualangan 3 Pelajar 
  10. Kaca Mata Berwarna Keemasan 
  11. Pemain Belakang Yang Hilang 
  12. Petualangan Di Abbey Grange 
  13. Kisah Noda Kedua

Jumlah Halaman : 362 Halaman
Ukuran File : 5.637 kb
Format : .pdf


Kutipan Ebook :

Aku mengira kereta kami akan membelok menuju Baker Street, tetapi ternyata Holmes minta agar kereta itu berhenti di ujung daerah Cavendish Square. Kuperhatikan, dia lalu menengok ke kanan dan ke kiri begitu keluar dari kereta, dan melakukan hal yang sama pada setiap ujung jalan berikutnya untuk memastikan bahwa tak ada orang yang sedang menguntitnya. 

Rute perjalanan kami sungguh-sungguh lain dari biasanya. 

Pengetahuan Holmes tentang jalan jalan pintas di London sangat hebat dan pada waktu itu dia berjalan dengan cepat dan pasti melewati lorong-lorong belakang rumah-rumah dan juga kandang-kandang kuda yang belum pernah kulewati. 

Akhirnya, kami sampai pada sebuah jalan kecil di mana terdapat sederet rumah-rumah tua yang gelap. Dengan memotong jalan itu kami tiba di Manchester Street, dan kemudian Blandford Street. 

Di sini dia bergegas membelok menuruni sebuah lorong sempit, lalu masuk melewati pintu gerbang kayu menuju halaman yang terpencil dan akhirnya, dia membuka pintu belakang rumah kosong yang tadi disebutkannya itu dengan sebuah kunci.

Setelah kami masuk, pintu itu pun ditutupnya kembali. 

Tempat itu amat gelap, dan jelas bahwa rumah itu tak berpenghuni. Lantai papannya berderit-derit ketika terinjak oleh langkah-langkah kaki kami dan ketika tanganku menggapai-gapai, akhirnya menyentuh kertas pelapis dinding yang sudah robek-robek. 

Jari-jari Holmes yang kurus dan dingin menggenggam pergelangan tanganku dan membimbingku ke sebuah ruangan yang besar dan panjang. Secara samar-samar aku kemudian melihat cahaya remang-remang dari lubang-lubang angin di atas pintu ruangan itu. 

Tiba-tiba Holmes membelok ke sebuah ruangan di sebelah kanan. Ruangan itu pun luas dan kosong, dan sudut-sudutnya gelap sekali; hanya terbias sedikit sinar di bagian tengah yang berasal dari lampu lampu jalanan di sebelah sana. 

Tak terdapat lampu sama sekali di dalam ruangan itu, sedangkan jendelanya tertutup oleh debu tebal, sehingga hanya bayangan tubuh kamilah yang terlihat satu sama lain. Sahabatku menarik pundakku dan membisikkan sesuatu di telingaku. 

"Apakah kau tahu di mana kita berada sekarang?" 

"Pasti di Baker Street," jawabku sambil memandang ke luar melalui jendela yang buram itu. 

"Tepat sekali. Kita ada di Canden House yang berseberangan dengan kamar kuno yang kita sewa itu." 

"Tapi, untuk apa kita ke sini?" 

"Dari sini kita dapat melihat dengan sempurna ke arah kamar kita di lantai dua di seberang sana. Tolong, Watson, kau maju lebih mendekat ke jendela itu.

Hati-hati, ya, agar tak sampai kelihatan dari luar, lalu amatilah kamar kita dulu tempat dimulainya berbagai pertualangan kita. Kita akan lihat apakah kepergianku selama tiga tahun ini telah menghilangkan kemampuanku untuk membuat kejutan bagimu." 



Silahkan Download GRATIS Ebook Kembalinya Sherlock Holmes DI SINI


Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas.





Sumber Gambar :
Screenshot Ebook

Sumber Ebook :
Download Novel Sherlock Holmes - Kembalinya Sherlock Holmes Download Novel Sherlock Holmes - Kembalinya Sherlock Holmes Reviewed by Pancarobaku on July 21, 2018 Rating: 5

2 comments:

  1. mantap bosku! semangat. .

    ReplyDelete
  2. Hoho Terima kasih, silahkan menikmati ya sobat. Jika sobat ingin berpartisipasi berkarya di blog ini pun bisa loh. Chat aja saya. hohoho.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.