Download Novel Lexie Xu - Johan Series 4: Teror


Judul: Johan Series 4: Teror
Penulis: Lexie Xu
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Terbit: Februari 2015
Jumlah hlm.: 272 hlm.
Format: .pdf
Ukuran: 1,55 mb

BLURB


Namaku Johan, dan akulah penyebab mimpi buruk semua orang. Semua orang selalu meremehkanku, mulai dari ibuku hingga anak-anak tolol di sekolahku, dan aku selalu berhasil memberi mereka pelajaran bahwa aku tidak bisa diremehkan. Tentu, beberapa akibatnya tak kuduga, seperti aku telah menewaskan ibuku dan beberapa kecelakaan lain, tapi itu harga yang harus kubayar demi menegakkan harga diriku.


Hidupku berubah drastis sejak aku bertemu Jenny, cewek yang sudah merebut rumah masa kecilku. Bukan saja itu kesalahan yang dilakukannya, melainkan juga ternyata dia berteman dengan cewek cantik yang seharusnya menjadi teman atau, lebih baik lagi, pacarku. Aku bertekad akan menghukum Jenny. Namun kebalikan dari harapanku, akulah yang dijebloskan ke rumah sakit jiwa.


Di balik dinding yang membatasiku dengan orang-orang gila, aku mulai menyusun siasat dan rencana. Aku berhasil memperdalam kemampuanku untuk memengaruhi orang lain, menggerakkan mereka untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan kotorku, bagaikan pion-pion tak berharga yang bisa kukorbankan sewaktu-waktu.


Sekarang, setelah aku berhasil keluar dari rumah sakit jiwa, waktunya untuk pembalasan dendam. Mereka semua yang sudah berani menentangku akan merasakan akibatnya. Sebab kali ini, aku akan mengirim mereka ke neraka.


Silakan download ebook gratisnya DI SINI


Jika sobat mengalami kesusahan dalam mendownload ebook ini, silakan untuk mengikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan di artikel kami berikut ini ya sobat:



Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. Terima kasih sudah berkunjung

---
sumber gambar, info, & blurb: https://www.goodreads.com/book/show/24956777-teror
Download Novel Lexie Xu - Johan Series 4: Teror Download Novel Lexie Xu - Johan Series 4: Teror Reviewed by Irma Chan on August 02, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.