Download Buku Konflik Bersejarah - Enam Hari yang Mengguncang Dunia



Identitas Buku

Judul: Konflik Bersejarah - Enam Hari yang Mengguncang Dunia
Penulis: Nino Oktorino
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
Terbit: 2014
Jumlah hlm. ebook: 162 hlm.
Ukuran: 4,10 mb
Format: .pdf

Sepatah Kata

Perang Atrisi, Perang Yom Kippur, pembantaian atlet Israel di Munich dan Kelompok Black September, Perang Lebanon, kontroversi permukiman Yahudi, masa depan Yerusalem, Perjanjian Camp David, Kesepakatan Oslo, Intifada, semuanya merupakan akibat dari peristiwa enam hari yang mengguncang dunia, yang terjadi di Timur Tengah pada bulan Juni 1967. Jarang sekali dalam sejarah modern ada konflik yang terjadi begitu singkat dan dilokalisasi yang memiliki konsekuensi bersifat global dan berkepanjangan. Jarang sekali perhatian dunia tertuju, dan tetap terpaku, oleh sebuah peristiwa dan akibatnya.

Enam Hari yang Mengguncang Dunia adalah kisah tentang perang Arab-Israel yang lebih dikenal dengan nama Perang Enam Hari 1967. Perang ini memiliki banyak alasan dan aktor yang sama dengan yang telah menimbulkan konflik di kawasan itu bahkan sejak sebelum negara Israel didirikan pada tahun 1948, dan masih tetap sama dengan yang menimbulkan konflik di kawasan tersebut pada masa kini. Sebuah kisah lengkap asal-mula, jalannya, akhir, dan akibat jangka panjang dari perang tersebut.



Silakan Download Buku Gratisnya DI SINI



Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. Semoga dunia literasi serta minat baca di negeri kita senantiasa meningkat dan membaca akan menjadi hobi populer yang diminati semua kalangan suatu saat nanti. Salam literasi!


---
sumber gambar: https://i.gr-assets.com/images/S/compressed.photo.goodreads.com/books/1390201041i/20582326._UY475_SS475_.jpg
Download Buku Konflik Bersejarah - Enam Hari yang Mengguncang Dunia Download Buku Konflik Bersejarah - Enam Hari yang Mengguncang Dunia Reviewed by Pancarobaku on January 22, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.