Download Buku 150 Kisah Ustman Ibn Affan - Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi




Identitas Buku

Judul: 150 Kisah Ustman Ibn Affan
Penulis: Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi
Penerjemah: Rashid Satari
Penerbit: Mizan
Terbit: 2016
Jumlah hlm. ebook: 140 hlm.
Ukuran: 2,53 mb
Format: .pdf

Sepatah Kata

"Sesungguhnya Allah memberikan dunia kepada kalian agar kalian menjadikannya media untuk mencari akhirat. Dia tidak memberikan dunia kepada kalian agar kalian mencintainya. Sesungguhnya duna itu fana. Sedangkan akhirat itu abadi. Jangan sampai yang fana itu membuat kalian terlena dan lalai dari yang abadi ...." Itulah sebagian isi khutbah terakhir Khalifah 'Utsman ibn 'Affan di hadapan kaum muslimin. 

Tak diragukan, dia adalah orang yang selalu khawatir akan kondisi iman setiap umatnya. 'Utsman adalah manusia terhormat dan berbudi pekerti tinggi, yang melarang umatnya untuk tidak menumpahkan darah. 150 Kisah 'Utsman ibn 'Affan yang ada di tangan Anda ini memaparkan secara terperinci tentang 'Utsman serta peranna terhadap perkembangan kebudayaan Islam yang denyutnya terasa hingga kini dan dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari. 

Ahmad 'Abdul 'Al Al-Thahthawi menyajikan buku ini dengan gaya penceritaan yang mudah dimengerti dan kaya referensi, sehingga memudahkan Anda menyelami kisah-kisah teladan sang Khalifah. Selamat membaca!

Ingin tahu bagaimana kisahnya sobat? Yuk kita lihat dulu kilas kisah beliau. 


Silakan Download Buku Gratisnya DI SINI


Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. Semoga dunia literasi serta minat baca di negeri kita senantiasa meningkat dan membaca akan menjadi hobi populer yang diminati semua kalangan suatu saat nanti. Salam literasi!


---
sumber gambar: 
https://1.bp.blogspot.com/-YV62PA3dbHc/W_EyIgxKA2I/AAAAAAAAAdU/JfSO2NS6lYE9hYXRVHRjRI_vcKn_o3zrQCLcBGAs/s1600/Umar%2BIbn%2BKhattab.jpg
Download Buku 150 Kisah Ustman Ibn Affan - Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi Download Buku 150 Kisah Ustman Ibn Affan - Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi Reviewed by Pancarobaku on May 03, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.