Monday, 26 August 2019

Download Novel Luna Torashyngu - Dua Rembulan




Identitas Buku

Judul : Dua Rembulan
Penulis : Luna Torashyngu
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Jumlah hlm. ebook : 308 hlm
Format : .pdf
Ukuran : 4 mb 
Via : Google Drive



Sepatah Kata 

Ketemu sahabat lama? Siapa yang nggak seneng? Itu juga yang terjadi pada Val, saat ketemu Kirana, sahabatnya waktu kecil.

Val kebetulan pindah ke SMA tempat Kirana bersekolah. Tapi lalu Val sadar, ternyata Kirana yang sekarang bukanlah Kirana yang dulu. Kirana seolah berubah menjadi orang asing di mata Val.

Sang rembulan kini telah menjadi matahari. Itu sedikit mengecewakan Val yang diam-diam suka pada Kirana. Sementara itu, Val malah mendapat perhatian lebih dari Dhini, teman sekelasnya. Anehnya, Kirana sepertinya sangat membenci Dhini.

Kayaknya ada rahasia besar di masa lalu mereka berdua. Rahasia yang nggak diketahui orang lain, termasuk Val. Val jadi bingung. Apakah dia harus memilih salah satu di antara keduanya? Siapa?

Kirana yang disukainya sejak kecil, atau Dhini yang perlahan-lahan mulai menjadi bagian hidupnya? Atau ada orang lain yang juga mengisi relung hatinya

***


Silakan Download Ebook Gratisnya DI SINI



Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. 

Karena bagaimana pun, menikmati suatu karya tulisan lebih nikmat jika membaca langsung dari bukunya. Jika ada hal yang ingin disampaikan, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. 

Terima kasih sudah berkunjung.


___
sumber gambar :
https://www.google.com/imgres?imgurl=https%3A%2F%2Fscoopadm.apps-foundry.com%2Febook-covers%2F5207%2Fbig_covers%2FID_GPU2013MTH05DRC_B.jpg&imgrefurl=https%3A%2F%2Febooks.gramedia.com%2Fid%2Fbuku%2Fdua-rembulan-newover&docid=A56VNMzKdkktKM&tbnid=Rp6pLx64JU3VRM%3A&vet=10ahUKEwi3kfm_157kAhVY6nMBHQzCCxUQMwgtKAEwAQ..i&w=344&h=511&safe=strict&client=opera&bih=626&biw=1326&q=Luna%20Torashyngu%20Dua%20Rembulan&ved=0ahUKEwi3kfm_157kAhVY6nMBHQzCCxUQMwgtKAEwAQ&iact=mrc&uact=8

No comments:

Post a Comment