Monday, 26 August 2019

Download Novel Maria A. Sardjono - Pengantin Kecilku




Identitas Buku

Judul : Pengantin Kecilku
Penulis : Maria A. Sardjono
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Jumlah hlm. ebook : 327 hlm
Format : .pdf
Ukuran : 6.3 mb 
Via : Google Drive



Sepatah Kata 

Nunik datang kembali ke kota kecil tempat ia dibesarkan, dengan harapan akan dapat melupakan kepahitan yang dialaminya di Jakarta. Di kota itu pulalah ia berharap orang akan dapat memaklumi dan menerima perceraiannya dengan Hardiman yang mengkhianatinya itu.

Dan di kota itu ia juga berharap dimengerti oleh Wawan, teman mainnya, bahkan pelindung dan pengawalnya dulu semasa ia masih kecil. Baginya, Wawan adalah satu-satunya orang yang teramat dekat dengannya.

Demikian juga sebaliknya. Nunik adalah orang terdekat bagi Wawan. Maka tak heran apabila pertemuan itu menghangatkan hati keduanya dan menguntai kembali kemanisan-kemanisan masa kecil mereka dulu. Tapi keduanya baru tersadar kemudian, bahwa ternyata hubungan mereka yang semula berawal dengan persahabatan telah berubah menjadi cinta dewasa yang matang.

Sayang, keadaan tak memungkinkan adanya peratautan di antara kedua hati itu. Wawan sudah bertunangan dengan Astri, dan Hardiman, suami Nunik, datang untuk menyatakan keinginannya rujuk kembali. Sementara itu seorang bujangan ganteng yang sedang mencari istri, muncul pula di antara mereka dan jatuh hati kepada Nunik.

***


Silakan Download Ebook Gratisnya DI SINI



Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. 

Karena bagaimana pun, menikmati suatu karya tulisan lebih nikmat jika membaca langsung dari bukunya. Jika ada hal yang ingin disampaikan, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. 

Terima kasih sudah berkunjung.


___
sumber gambar :
https://www.google.com/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&ved=2ahUKEwjNlJOd357kAhUHdCsKHVG4BY8QjRx6BAgBEAQ&url=https%3A%2F%2Febooks.gramedia.com%2Fid%2Fbuku%2Fpengantin-kecilku&psig=AOvVaw3AO2woc7k1r8m93lxcitJ3&ust=1566847309434222

No comments:

Post a Comment