_____

Friday, 22 November 2019

Download Novel Dwitasari - Cerita Kita = Cinta




Identitas Buku

Judul : Cerita Kita = Cinta
Penulis : Dwitasari
Penerbit : Bukune
Jumlah hlm. ebook : 182 hlm.
Terbit : 2017
Format : .pdf
Ukuran : 1 mb
Via : Google Drive


Sepatah Kata

Zia
Surat yang terselip di lokerku itu benar-benar membuat hati ini tersentuh. Untaian kata di dalamnya menunjukkan bahwa sang pengirim mencintaiku. Namun, saat kutahu cerita di balik surat itu. perasaanku hancur seketika. Mungkin lebih baik jika hati ini kututup rapat-rapat dari segala cinta yang datang.

Made 
Sudah lama aku tidak percaya dengan cinta. Pengalaman dengan pengkhianatan yang dulu cukup meyakinkanku tentang itu. Namun… anak perempuan itu datang dengan wajah cantik dan senyum manisnya. Ada desir lembut yang terbit dalam dada. Sejak itu aku bertanya, apakah aku siap jatuh cinta lagi?

Zuma 
Orang lain mungkin menilai gue sebagai anak yang sombong, kasar, dan sering melanggar aturan sekolah. Mereka nggak betul-betul mengerti gimana hidup, keluarga, dan semua masalah gue. Tapi, cewek ini beda. Dia melihat gue dari sisi yang lain. Tapi, gimana gue menerima kehadirannya sekarang? Gimana gue bisa yakin kalau dia beneran Lulus?

Seseorang bisa datang dan pergi dengan caranya sendiri. Beberapa bisa menerima, tapi banyak juga tak rela. Melalui tokoh-tokoh dalam novel ini, Dwita menuturkan cerita-cerita tentang pertemuan, rindu, takut akan kehilangan, hingga rasa sakit, yang padahal semuanya itu sama dengan cinta.

Hayo, tambah penasaran kan? Yuk klik link yang ada di bawah ini dulu ya!



***





Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. 

Karena bagaimana pun, menikmati suatu karya tulisan lebih nikmat jika membaca langsung dari bukunya. Jika ada hal yang ingin disampaikan, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. 

Terima kasih sudah berkunjung.


____________
sumber gambar :
https://bukune.com/wp-content/uploads/2016/08/cerita-kita-cinta.jpg

No comments:

Post a Comment