_____

Friday, 29 November 2019

Download Novel Jane Austen - Pride and Prejudice



Identitas Buku

Judul : Pride and Prejudice
Penulis : Jane Austen
Penerjemah: Berliani Mantili Nugrahani
Penerbit : Qanita
Jumlah hlm. ebook : 588 hlm.
Terbit : cetakan ke-4 2014
Format : .pdf
Ukuran : 2 mb
Via : Google Drive


Sepatah Kata

Elizabeth Bennet dan Fitzwilliam Darcy sama sekali tidak mempunyai kecocokan bahkan sejak mereka belum saling mengenal. Elizabeth menilai Mr. Darcy sebagai pria yang sok, angkuh, dan mengesalkan, sementara Mr. Darcy menganggap Elizabeth tidak anggun dan terlalu sering berprasangka. Untuk waktu yang lama mereka saling bermusuhan, bahkan seringkali melontarkan sindiran-sindiran pedas terhadap satu sama lain. Kebencian itu tanpa mereka sadari berangsur menjadi ketertarikan yang mendalam.

Seiring dengan berjalannya waktu, Elizabeth melihat sisi lain dari Fitzwilliam Darcy, bahwa dia bukanlah sekedar pria arogan atau angkuh seperti yang selama ini ia sangka. Dalam Pride and Prejudice, Jane Austen menuangkan detail yang memikat mengenai kaum menengah ke-atas pada abad 18. Karakter-karakternya yang memukau membuat novel ini menjadi salah satu roman paling populer sepanjang masa.



***





Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. 

Karena bagaimana pun, menikmati suatu karya tulisan lebih nikmat jika membaca langsung dari bukunya. Jika ada hal yang ingin disampaikan, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. 

Terima kasih sudah berkunjung.


___________
sumber gambar :
bacaan-indo.blogspot.com

No comments:

Post a Comment