Kamis, 26 Desember 2019

Download Buku Agustinus Wibowo - Garis Batas



Identitas Buku

Judul: Garis Batas (Perjalanan di Negeri-Negeri Asia)
Penulis: Agustinus Wibowo
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Jumlah hlm. ebook: 528 hlm.
Format: .pdf
Ukuran: 4,2 mb
Via: Google Drive


Sepatah Kata

Penduduk desa Afghan setiap hari memandang ke “luar negeri” yang hanya selebar sungai jauhnya. Memandangi mobil-mobil melintas, tanpa pernah menikmati rasanya duduk dalam mobil. Mereka memandangi rumah-rumah cantik bak vila, sementara tinggal di dalam ruangan kumuh remang-remang yang terbuat dari batu dan lempung. 

Mereka memandangi gadis-gadis bercelana jins tertawa riang, sementara kaum perempuan mereka sendiri buta huruf dan tak bebas bepergian. Negeri seberang begitu indah, namun hanya fantasi. 


Fantasi yang sama membawa Agustinus Wibowo bertualang ke negeri-negeri Asia Tengah yang misterius. Tajikistan. Kirgizstan. Kazakhstan. Uzbekistan. Turkmenistan. Negeri-negeri yang namanya semua berakhiran “Stan”. 


Perjalanan ini bukan hanya mengajak Anda mendaki gunung salju, menapaki padang rumput, menyerapi kemegahan khazanah tradisi dan kemilau peradaban Jalan Sutra, ataupun bernostalgia dengan simbol-simbol komunisme Uni Soviet, tetapi juga menguak misteri tentang takdir manusia yang terpisah dalam kotak-kotak garis batas.


***





Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. 

Karena bagaimana pun, menikmati suatu karya tulisan lebih nikmat jika membaca langsung dari bukunya. Jika ada hal yang ingin disampaikan, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. 

Terima kasih sudah berkunjung.


___________
sumber gambar :
https://indonesiaebook.com/wp-content/uploads/2019/02/Garis-Batas-Perjalanan-di-Negeri-Negeri-Asia-Tengah-by-Agustinus-Wibowo.jpg

0 komentar:

Posting Komentar