Minggu, 05 Januari 2020

Download Novel Adhitya Mulya - Bajak Laut & Purnama Terakhir



Identitas Buku
Judul: Bajak Laut & Purnama Terakhir
Penulis: Adhitya Mulya
Penerbit: Gagas Media
Jumlah hlm. ebook: 344 hlm.
Format: .pdf
Ukuran: 22 mb
Via: Google Drive

Sepatah Kata
“Kita harus ganti nama bajak laut ini. Kerapu Merah itu terdengar seperti nama rumah makan, bukan perompak yang ditakuti. Siapa sih kentut yang ngasih nama itu dulu, ya?”

“Elo, Bang.”

“Oh, yah sebenarnya Kerapu Merah gak jelek-jelek amat. Cuman kurang wibawa aja dikit. Dikiiit. Dikiiiiit. Ya udah gak apa-apa, gak usah ganti nama,” sahut Jaka.

Jaka Kelana punya mimpi menjadi bajak laut yang disegani bersama keempat awaknya. Kenyataannya, Jaka selalu saja gagal merompak karena dia memulainya dengan terlalu sopan, seperti, “Assalamualaikum, permisi, saya mau merompak, boleh?”

Demi mencapai impiannya dan berkat pesan dari Dewa Ganteng, Jaka pantang menyerah. Hingga suatu hari Kerapu Merah mulai beraksi dan dikejar-kejar kompeni! Dari satu pulau ke pulau lain, petualangan mereka dimulai dan diikuti juga dengan tiga sosok misterius yang membawa pesan sakral.

Sebuah petualangan bersejarah yang harus mereka selesaikan sebelum genap purnama terakhir.

Ketika membaca buku ini saya jadi teringat dengan tokoh Luffy di One Piece. Ya, sampai saat ini memang belum tamat perjuangannya. Masih berkutat dengan Kaido. Tokoh bajak laut yang lucu tentu akan menghiburmu sejenak dari hiruk pikuknya hidup ini. Terlebih sebentar lagi digadang-gadang akan ada perang dunia ketiga.

Ya, setidaknya kita bisa menikmati buku ini dengan seksama. Yuk mulai saja dulu!







Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. 

Karena bagaimana pun, menikmati suatu karya tulisan lebih nikmat jika membaca langsung dari bukunya. Jika ada hal yang ingin disampaikan, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. 

Terima kasih sudah berkunjung.




___________
sumber:
https://renjanamu.blogspot.com

2 komentar: