Kamis, 16 Januari 2020

Download Novel Louisa May Alcott - Little Women



Identitas Buku
Judul: Little Women
Penulis: Louisa May Alcott
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Jumlah hlm. ebook: 382 hlm.
Format: .pdf
Ukuran: 6 mb
Via: Google Drive

Sepatah Kata
Pada 1880 buku Little Women itu diterbitkan dalam satu jilid. Cerita Little Women menarik bagi perempuan dari segala jenis dan usia, penuh nilai dan keyakinan, dan merupakan citra yang sangat konkret perihal kehidupan Amerika ketika itu. Alasan mengapa buku ini disebut menarik terletak pada semua kepribadian dari abjad Mrs Margaret March yang merupakan seorang perempuan yang besar lengan berkuasa dan sanggup bangkit diatas kaki sendiri yang tidak pantang menyerah. 

Selain itu ia juga seorang ibu yang menanam nilai-nilai besar lengan berkuasa pada anak perempuan, sehingga nilai-nilai tersebut menjadi fondasi besar lengan berkuasa pada keluarga March. Keinginan Margaret yang terbesar yakni biar anak-anaknya mempunyai hubungan yang baik dengan semua orang.

Hal inilah yang menjadi pesan dalam buku ini bahwa Ibu manapun di dunia ini pantas menggandakan apa yang sudah dilakukan Margaret March, dimana ia berusaha memahami menyerupai apa sifat dan talenta anak-anaknya, sehingga pemahaman ini berdampak positif ketika ia menjalin komunikasi dan berteman dengan anak-anaknya, sehingga Margaret sanggup mengagumi dan mempunyai hati anaknya.

Seperti anaknya Jo, yang cenderung pembangkang namun mempunyai talenta menulis. Beth yang selalu merasa tidak sehat dan rapuh, namun mempunyai perilaku yang manis, serta menyukai tinggal di dalam rumah.

Amy yang mewakili anak dengan talenta dan keindahan serta mempunyai sifat manja khas anak bungsu. Sedangkan Meg mewakili sifat perempuan yang ingin dicintai, ingin mendapat nilai yang lebih baik dari semua wanita, namun kurang yakin perihal penampilannya.

Menarik bukan? Jadi, yuk mulai saja dulu!









Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. 

Karena bagaimana pun, menikmati suatu karya tulisan lebih nikmat jika membaca langsung dari bukunya. Jika ada hal yang ingin disampaikan, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. 

Terima kasih sudah berkunjung.




___________
sumber:
https://renjanamu.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar