Bagaimana Cara Downloadnya?



Wah, tampaknya kamu sudah mulai menjadikan membaca sebagai hobi barumu ya sobat? Syukurlah kalau begitu. Semoga senantiasa konsisten dan menemukan api semangat dalam setiap bacaan yang kamu selami ya. Semangat!

Terkait dengan pengembangan website ini, kami segenap jajaran pengurus meminta maaf karena harus memasang iklan untukmu ya sobat. Tak lain ini untuk menutup segala kebutuhan operasional website ini. Namun perlu untuk digaris bawahi kami akan selalu berusaha untuk memberikan kenyamanan untukmu ketika berselancar di website ini. Semoga senantiasa dimudahkan ya.

Untuk permulaan, perlu kami beritahu. Di awal kamu masuk web ini mungkin ada satu iklan pop up yang membuat halamanmu penuh bukan? Tunggu beberapa waktu, akan ada tulisan continue dibagian atas. Dan skip ads jika memang kamu sedang terburu-buru. Tak mengapa, itu memang hakmu. Lewati saja iklan tersebut jika memang semua itu menganggumu.

Dan satu pop up lagi akan muncul di tab sebelumnya. Tutup saja tab itu. Percayalah, iklan itu hanya muncul satu kali untuk satu hari bagi satu user yang mengunjungi web kami. Kami berusaha selalu agar kamu tidak merasa terganggu dengan adanya iklan yang kami sediakan. Kami akan selalu berbenah akan hal ini.

Baik, langsung saja pada intinya. Jika sobat ingin mengunduh ebook yang kami sediakan, tinggal klik kata DI SINI yang sudah kami sediakan. Gambarnya kami jelaskan di bawah ya.

  • Klik link download yang sudah kami sediakan seperti biasa kawan.




  • Jika memang sudah di klik link yang kami sediakan, kamu akan diarahkan menuju web mitra kerja kami. Untuk saat ini kami bekerja sama dengan "Berdistraksi Dulu".  Tunggu beberapa detik dan akan muncul tab link yang bertuliskan "Get Link" atau "Klik Di Sini 2x". Tergantung dari penyedia web mitra kerja kami.




  • Ikuti saja apa yang diperintahkan. Nanti kamu akan diarahkan ke link berikutnya, yang terdapat di bawah artikel yang ada di web Berdistraksi Dulu tersebut. Sangat simpel. Kamu tinggal tunggu beberapa detik dan tab Go To Link pun akan segera tampil. Klik tab tersebut.






  • Kami menggunakan Google Drive untuk menyimpan kumpulan ebook yang kami koleksi. Oleh karena itu, jika kamu memiliki beberapa akun google dalam satu perangkat, kamu pasti akan diberi pertanyaan, ingin memilih menggunakan akun yang mana? Jangan risau, itu semua murni dari Google Drive. Pilih saja akun mana yang akan kamu gunakan untuk membuka file yang kami sediakan.
  • Kamu sekarang berada di Google Drive. Ebook kami dapat kamu baca langsung di Google Drive. Namun, jika memang kamu ingin mengunduhnya, lihat di pojok kanan atas. Ada tombol unduh di sana. Unduhlah seperti biasa. Unduhanmu akan otomatis berjalan. Dan selamat, kamu bisa memulai mendalami buku baru tanpa kesulitan.

Tidak rumit bukan? Sobat tidak perlu untuk mengisi captha atau apapun. Tinggal mengikuti saja alurnya dan ebook yang sobat inginkan dapat sobat miliki saat itu juga. Sekali lagi maafkan kami ya.

Terima kasih atas segala pengertiannya. Semoga senantiasa kita semua diberikan kemudahan untuk membaca. Membaca apapun, Termasuk membaca dunia ini. Salam sayang untukmu para pejuang!

0 komentar

Posting Komentar